Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Masjid di Kantor Pelayanan Pajak Cengkareng, Habis Terbakar


Masjid di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Cengkareng, Jakarta Barat siang tadi ludes terbakar, Pantauan wartawan TribunJakarta.com, masjid bernama Nurul Iman tersebut berada di area belakang KPP.

Agen Domino

Kondisi dalam masjid pun terlihat cukup parah dan Seluruh perabotan di dalam masjid terbakar, termasuk kaca masjid pecah berhamburan,Bahkan, kubah masjid juga jatuh akibat tiang penyangga kubah ludes terbakar.

Untungnya, api hanya membakar bagian dalam masjid satu lantai ini dan Bagian teras maupun gedung lain di dalam KPP tak tersentuh api, Menurut keterangan Edi, petugas keamanan KPP Cengkareng, kebakaran terjadi sekira Pukul 13.30 WIB.

Saat itu kondisi masjid memang sepi lantaran jamaah baru saja melaksanakan Salat Jumat, "Kejadiannya itu pas orang udah bubar Salat Jumat. Jadi enggak ketahuan, tahu-tahu api langsung gede aja. Dugaanya dari korsleting listrik," kata Edi, Jumat (2/8/2019).

Edi mengatakan api baru bisa dipadamkan setelah empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, "Untungnya enggak ada korban dan apinya enggak merembet ke gedung lain. Jadi pelayanan juga enggak terganggu," kata Edi.

Agen Sakong

Edi mengatakan untuk sementara waktu ini, karyawan maupun masyarakat yang ingin beribadah akan menggunakan aula di lantai 3 KPP, "Sementara kita gunakan aula di lantai 3 sambil nunggu perbaikan," kata Edi yang menyebut masjid ini dibangun pada tahun 2001.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Masjid di Kantor Pelayanan Pajak Cengkareng, Habis Terbakar "

Posting Komentar