Hendak Turun Dari Apartemennya, Gadis Cantik Ini Tiba-Tiba Dicekik Pria Tak Dikenal Di Dalam Lift


Seorang gadis dari China mengalami kejadian yang menakutkan di dalam lift dan Gadis tersebut tiba-tiba dicekik oleh pria tak dikenal, Rabu (31/7/2019), Kejadian pencekikan oleh orang tak dikenal tersebut terjadi di apartemen tempat dirinya tinggal.

Agen Domino

Gadis tersebut sedang sibuk melihat teleponnya di sudut lift, dan lelaki berjas lengan pendek berdiri di sisi lain lift, Berdasarkan apa yang bisa kita lihat dari rekaman CCTV , pria terlihat mengawai gadis tersebut.

Tanpa disadari, sosok pria tak dikenal tersebut mengamati gadis tersebut dari ujung kepala hingga ujung kaki dan Tatapan pria tersebut sempat membuat gadis tersebut curiga dengan gerak gerik aneh dari pria tersebut.

Selanjutnya, gadis tersebut meceritakan kronologi saat dirinya mengalami kejadian tersebut dan Saat itu dirinya mendapatkan paket dan bertujuan untuk mengambil paket tersebut di lantai dasar.

Saat dia naik lift kembali ke rumahnya di lantai 21, seorang pria masuk dan menekan tombol lantai 28, Tanpa disangka sosok pria tersebut bergerak ke arah gadis itu dan menunggu kesempatan untuk menyerangnya.

Tiba-tiba tepat sebelum lift tiba di lantai 21, dia meraih lehernya dengan kedua tangannya, saat dia berjuang untuk melarikan diri, Pria kejam itu berhasil mencekiknya selama 22 detik.

"Saya berhasil menghentikan pintu lift dari menutup (dua kali) dengan kaki saya karena saya takut dia akan membawa saya ke lantai 28. Aku juga berteriak untuk memberitahu ibuku, dan hanya setelah itu dia melonggarkan cengkeramannya. Saya sempat kehabisan napas setelah itu." cerita gadis tersebut.

Selanjutnya sang ibu juga menceritakan jika dirinya mendengar suara-suara dan jeritan dari lift dan Ketika gadis itu berlari pulang, ibunya melihat betapa pucat wajahnya, Kemudian sang ibu juga menceritakan bahwa anaknya mengalami trauma yang cukup dalam.

Menurut keterangan sang ibu, anaknya masih merasakan ketakutan karena kejadian tersebut dan Hal tersebut terjadi karena sang ibu sering melihat anaknya terbangun tengah malam dan tiba-tiba menangis jika mengingat kejadian tersebut.

Agen Sakong

Dia masih mengalami mimpi buruk di tengah malam. Dan dia bangun menangis, Hingga saat ini polisi telah menggantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pencarian terhadap sosok pria tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Turun Dari Apartemennya, Gadis Cantik Ini Tiba-Tiba Dicekik Pria Tak Dikenal Di Dalam Lift"

Posting Komentar