Heboh, Driver Ojol Ditangkap Usai Lecehkan Penumpangnya Hingga Korban Nekat Melompat


Driver ojek online (ojol) di Surabaya bernama Fatchul Fauzi, diamankan polisi karena melakukan pelecehan terhadap penumpang berinisial BF, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan, pelecehan dilakukan berawal saat korban BF, warga Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang tiba di Terminal Bungurasih dari Malang, Jawa Timur, Minggu (11/8/2019) malam pukul 19.00 WIB Korban lalu memesan layanan ojek online melalui aplikasi dan dijemput di sekitar terminal.

Agen Domino

Namun, kendaraan yang dipakai pelaku tidak sesuai dengan kendaraan yang tertera dalam aplikasi dan Dalam order yang tertera di aplikasi, korban meminta diantar ke Jalan Kupang Krajan IV Surabaya.

Oleh pelaku dibawa ke lokasi sepi di kawasan Kelurahan Sumur Welut, Kecamatan Lakarsantri Surabaya, "Korban sempat bertanya kepada driver ojol mengapa dibawa ke tempat sepi, tapi pelaku tidak menghiraukan pertanyaan penumpangnya," ujar Sudamiran, Selasa (13/8/2019).

Di lokasi, pelaku sempat memegang bagian tubuh korban dan Korban sontak kaget dan melompat dari motor pelaku, Tangan korban terluka saat terjatuh mengenai aspal.

Korban lalu berlari meminta pertolongan warga, Pelaku sempat mengejar korbannya. Namun, korban lebih dulu ditolong warga dan Warga yang mengetahui kejadian tersebut menghubungi polsek dan korban pun melapor ke polisi.

Keesokan harinya, polisi yang sudah mengetahui identitas pelaku berikut nomor kontaknya langsung menangkap pelaku di rumahnya di kawasan Jalan Panjang Jiwo, Kecamatan Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Agen Sakong

"Pelaku berikut barang bukti ojol seperti jaket, motor, ponsel, STNK dan aplikasi ojol ikut kami amankan," ujar Sudamiran.Pelaku kini diamankan di Mapolrestabes Surabaya dan Dia diancam dengan Pasal 281 ayat 1 KUHP tentang percobaan perkosaan atau pencabulan atau pelecehan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Driver Ojol Ditangkap Usai Lecehkan Penumpangnya Hingga Korban Nekat Melompat"

Posting Komentar