Akibat Penyuksa Sesama Jenis, Seorang Guru di Riau Nekat Sodomi Muridnya Sendiri


Oknum guru di Kepulauan Riau paksa muridnya lakukan seks menyimpang di depannya dan Guru tersebut mengikat murid laki-laki kemudian melakukan tindakan tidak senonoh hingga melayani kebutuhan seks menyimpang guru tersebut.

Agen Domino

Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kepri Ery Syahrial mengatakan hal tersebut adalah hal yang tak pantas ditiru, "Ini perbuatan memalukan yang tidak pantas untuk ditiru," kata Ery melalui sambungan telepon, Sabtu (10/8/2019).

Kejadian tersebut bermula karena diduga sang guru menyukai muridnya tersebut, Namun murid tersebut sama sekali tidak merespons. Akhirnya, oknum guru itu menjebak murid itu.

Pelaku kemudian memaksa korban mengeluarkan kemaluannya dan "Kalau dilihat dari kronologinya, guru ini diduga LGBT," kata Ery, Bahkan pelaku merekam kejadian tersebut.

Agen Sakong

Parahnya lagi, rekaman itu sekarang sudah tersebar luas. Kasus ini sudah dilaporkan pihak orangtua korban ke Polres Tanjungpinang. Namun, terduga pelaku sampai saat ini belum diamankan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, kasus sudah ditangani dan masih dilakukan pengembangan
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Penyuksa Sesama Jenis, Seorang Guru di Riau Nekat Sodomi Muridnya Sendiri"

Posting Komentar