Diketahui Hidup Miskin, Satu Keluarga di Mekakau Ilir Tewas Dibunuh Diduga Karena Dendam


Satu keluarga di Talang Bali Desa Kota Baru, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupetan Oku Selatan menjadi korban perampokan, Kamis (1/8/2019), Akibat aksi tersebut, Endang (65) dan Jawani (30) tewas.

Agen Domino

Sementara Rubiati (53) mengalami luka serius di bagian bahu dan kasus perampokan dan pembunuhan tersebut cukup aneh, Dijelaskan oleh Kapolres OKU Selatan, AKBO Deny Agung Andriana, korban diketahui adalah warga yang terlibang kurang mampu.

"Saat ini kasus dibackup oleh Satreskrim Polres OKU Selatan dan mengumpulkan keterangan dari para saksi," kata Deny, "Aneh saja, padahal keluarga korban merupakan keluarga tidak berada atau kurang mampu," ungkap Deny.

Deny menambahkan, modus perampokan yakni pelaku berpura-pura mengetuk pintu dan meminta obat dari korban, "Pelaku mengetuk pintu pura-pura mau minta obat dan air putih, Setelah korban membuka pintu pelaku langsung menganiaya korban dan keluarganya,"terang

Senada dengan Kapolres OKU, warga sekitar rumah korban juga menuturkan hal yang sama dan Meli, warga sekitar bahkan mengaku bahwa selama ini korban masih kesusahan saat harus makan.

"Memang rampoknya udah tidak ada hati nurani, mereka mau ngambil apa dari mereka (korban, red) makan aja mereka susah," jelas Meli, "Mereka itu, kadang untuk makan saja jual harus menjual rebung dari hutan terlebih dahulu,"Tambah Meli.

Agen Sakong

Dari perampokan tersebut, pelaku diketahui mengambil satu unit sepeda motor dan Sepeda motor tersebut adalah motor milik kepala desa, yang dipinjamkan untuk keluarga korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diketahui Hidup Miskin, Satu Keluarga di Mekakau Ilir Tewas Dibunuh Diduga Karena Dendam"

Posting Komentar