Niat Hendak Perkosa Wanita Saat Diajak Bertemu, Pria di Kolaka Utara Malah Kaget Ternyata Korban Adalah Lelaki


Sebuah video anggota polisi mengintrogasi 'wanita' mengenakan jilbab merah viral di media sosial dan Dalam video tersebut, sang 'wanita' bernama Lisa diminta mengaku bahwa ia adalah seorang pria.

Agen Domino

Lisa alias Muh.Fausan ditangkap setelah menipu seorang pria bernama Agus, Dijelaskan oleh Andre Li, kejadian itu terjadi di Desa Rante Limbong, Kecamaran Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara Kamis 91/8/2019).

Awalnya, Lisa alias Muh Fausan diajak berjanjian oleh Agus di Desa Rante Limbong dan Sekitar pukul 20.45 Wita, korban sampai di kediaman Agus dan langsung diminta untuk masuk ke kamar.

Namun, saat itu, Agus pergi dan beberapa saat meninggalkan Muh Fausan yang dikiranya Lisa, sang perempuan cantik, "Sekitar jam 23.45 Wita pelaku Agus kembali ke rumah dan langsung masuk kamar dan mencium korban," jelas Andre Li.

Berduaan di dalam kamar, pelaku Agus rupanya mempunyai niat keji untuk memperkosa korban, Namun tak sampai terjadi, Agus justru syok dan langsung mengusir Lisa.

Lisa akhirnya pergi dan ditangkap Polres Kolaka Utara di jembatan Desa Rante Limbong, sekitar pukul 03.30 Wita, Dalam video yang beredar luas di media sosial, Lisa alias Muh Fausan tampak dipaksa mengaku bahwa ia adalah laki-laki.

Agen Sakong

"Kamu laki-laki ya kamu ya, kakinya ini laki-laki," tanya seorang polisi dan Sampai akhirnya, Lisa alias Muh Fausan mengaku, bahwa ia adalah benar laki-laki dan diminta membuka hijab yang dipakainya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niat Hendak Perkosa Wanita Saat Diajak Bertemu, Pria di Kolaka Utara Malah Kaget Ternyata Korban Adalah Lelaki"

Posting Komentar