Pengantin Baru, Alami Keguguran Usai Menjadi Korban Pemerkosaan Oleh Lima Pelaku


Seorang gadis berusia 19 tahun mengalami keguguran seusai diperkosa oleh lima pria saat hendak ke desanya dan insiden tersebut terjadi di Banswara, Rajasthan selatan, India, pada 13 Juli 2019.

Agen Domino

Suami istri tersebut sedang dalam perjalanan pulang ke desanya saat tiga orang pria menghentikan mereka, Ketiga pria itu kemudian memukul korban dan menculik sang istri.

Para pelaku juga mengambil ponsel korban dan Diduga ketiga pelaku dalam pengaruh alkohol, Para pelaku kemudian membawa gadis malang itu ke lokasi terpencil dan memperkosanya. 

Kemudian, mereka membawanya ke salah satu desa dan memanggil dua teman lagi, yang juga memperkosanya dan Kelima orang itu diidentifikasi sebagai Sunil, Vikas, Jitendra, Naresh dan Vijay.

Gadis tersebut ditemukan keesokan harinya sekitar pukul 04.00 pagi dan Sang suami yang kabur kemudian memilih bunuh diri karena tak bisa melindungi istrinya.

Agen Sakong

Dia ditemukan telah menggantung diri dari pohon di desa, Susai insiden nahas tersebut ternyata sang gadis mengalami keguguran dan kini telah dirawat di rumah sakit dan Kasus tersebut kini telah masuk ke proses persidangan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantin Baru, Alami Keguguran Usai Menjadi Korban Pemerkosaan Oleh Lima Pelaku"

Posting Komentar