Satu Keluarga di Serang Menjadi Korban Pembunuhan, Polisi Sebut Pelaku Berjumlah Dua Orang



Satu keluarga yang tewas dibantai di Serang Selasa (13/8/2019) lalu diduga dilakukan oleh dua orang pelaku dan Hal tersebut terungkap dari pengakuan istri korban, yang kritis namun berhasil selamat dari insiden maut tersebut.

Agen Domino

Rustandi (33) dan anaknya A (4) yang tewas diduga dibunuh oleh dua orang yang mengenakan penutup wajah alias topeng, Diungkapkan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, kasus pembantaian tersebut diduga sudah direncanakan.

"Masih diburu terus, pelaku dua orang bertopeng, berarti kan sudah berencana," kata Firman Rabu (14/8/2019) dan Firman menuturkan, keberadaan dua orang bertopeng tersebut terungkap setelah istri korban, Siti Sa'idah yang sempat kritis, sudah bisa dimintai keterangan atas pembantaian yang menimpa keluarganya.

Agen Sakong

Siti Sa'idah juga merupakan saksi kunci atas kasus pembunuhan tersebut, "Untuk saksi lainnya, yaitu tamu yang pagi hari nemuin pertama, jadi ada dua," kata dia.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satu Keluarga di Serang Menjadi Korban Pembunuhan, Polisi Sebut Pelaku Berjumlah Dua Orang"

Posting Komentar