Diajak Pergi Bantu Mencari Rumah Kontrakan, Wanita Ini Malah Digilir Oleh Empat Pemuda Setelah Diajak Minum Soju


Berbaju tahanan, H (24) tertunduk lesu di Polres Tangerang Selatan, Rabu (21/8/2019), H baru saja ditangkap dengan sangkaan memperkosa seorang perempuan, D (20), di Apartemen Paragon, Kabupaten Tangerang.

Agen Domino

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, pemerkosaan itu bermula saat korban D yang merupakan pekerja di salah satu konter handphone meminta H untuk mencarikan kontrakan di kawasan Tangerang.

H lalu menjemput korban dan berpura-pura mencari kontrakan dan Di tengah jalan, pelaku berhenti dengan alasan untuk membeli minum, "Pelaku H mengajak korban untuk minum minuman keras jenis soju. Alasan kalau minuman tersebut bagus untuk menggemukan badan dan menambah nafsu makan. Setelah memberikan minuman tersebut korban D mabuk dan tidak sadarkan diri," kata Ferdy.

Menurut Ferdy, saat itu H yang menggunakan mobil langsung membawa korban ke apartemen dan Setelah menyewa satu kamar, H membawa korban yang tak sadarkan diri dengan cara dirangkul.

Agen Sakong

"Dan dalan kondisi tak sadarkan diri itulah pelaku melancarkan aksinya. Dalam waktu dekat (singkat) pelaku berhasil kami amankan," ujar Ferdy, Kini H harus mendekam di balik jeruji besi Polres Tangerang Selatan dan Dia dikenakan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diajak Pergi Bantu Mencari Rumah Kontrakan, Wanita Ini Malah Digilir Oleh Empat Pemuda Setelah Diajak Minum Soju"

Posting Komentar