Pergoki Istrinya Sekamar Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Malah Dianiaya Hingga Babak Belur Oleh Istrinya Sendiri


Hotcol Peranginangin (28), dianiaya oleh istrinya sendiri yang ketahuan sedang selingkuh, Kamis (15/8/2019) kemarin, Dengan wajah masih menyisakan darah dan diperban, pria asal Sidikalang itu mendatangi Polsek Sunggal untuk membuat laporan.

Agen Domino

Pria yang telah mempunyai satu anak ini menceritakan sikap dan tingkah laku istrinya, W Boru Nainggolan (22) berubah beberapa bulan belakangan dan Kami pisah ranjang selama empat bulan, karena aku cemburuan," kata Peranginangin.

"Aku cemburu karena ada kecurigaan, kalau dia (istriku) main sama laki-laki lain, Dari bulan November tahun lalu aku udah mulai curiga," jelasnya dan Kecurigaan pria yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot itu ternyata benar.

Beberapa bulan belakangan, W Boru Nainggolan kabur dari rumah, Peranginangin pun mulai mencari keberadaan sang istri hingga ke Medan menggunakan angkot yang sehari-hari digunakannya untuk mencari nafkah.

Agen Sakong

Korban mencari dan mendatangi kos-kosan sang istri yang berada di Desa Mulyorejo, Deliserdang, "Sudah saya cari dan tahu gerak-gerik dia dan Dapat informasi kalau dia di Medan (red. Deliserdang)," sebutnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Istrinya Sekamar Dengan Lelaki Lain, Pria Ini Malah Dianiaya Hingga Babak Belur Oleh Istrinya Sendiri"

Posting Komentar