Minta Diantar Ke Stasiun, Kakek Ini Malah Nekat Meremas Payudara Wanita Yang Memberinya Tumpangan


Tindakan pelecehan dialami seorang wanita berusia 22 tahun di Andheri West, India pada Jumat (2/7/2019) dan Pelaku pelecehan tersebut merupakan seorang pria tua berusia 65 tahun bernama Arun Agarwal.

Agen Domino

Peristiwa Bermula ketika Arun meminta tumpangan kepada korban untuk diantarkan menuju stasiun Andheri di dekat stasiun DN Nagar sekitar pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Korban juga percaya bahwa Arun tidak akan mendapatkan transportasi umum di saat sedang hujan dan Akhirnya dengan niat baik wanita tersebut memberi tumpangan.

Namun saat dalam perjalanan, Arun menyentuh wanita tersebut di bagian yang intim sehingga, Wanita tersebut berteriak dan menangis, membuat Arun lompat dari kendaraan dan melarikan diri.

Agen Sakong

Mendengar tangisan korban, Arun yang panik langsung melarikan diri akan tetapi warga berhasil mengejar dan menangkap Arun, kini atas perbuatannya Arun dikenai pasal 354 KUHP India dan telah ditahan oleh pihak kepolisian setempat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Diantar Ke Stasiun, Kakek Ini Malah Nekat Meremas Payudara Wanita Yang Memberinya Tumpangan "

Posting Komentar