Akibat Pengaruh Narkoba, Dua Pemuda Ini Nekat Menculik Dan Menyetubuhi Gurunya


Dua pemuda ditahan karena diduga menculik dan perkosa mantan gurunya dan guru yang tak diketahui namanya merupakan guru di SMA dekat Marken, Limpopo, Afrika Selatan.

Agen Domino

Awalnya, pelaku yang berusia 18 tahun dan 20 tahun itu menculik korban kemudian diikat dengan tali dan Pelaku kemudian langsung memasukkan korban ke mobil VW.

Kemudian korban diperkosa sebelum dilempar ke semak belukar, lalu kedua pelaku melarikan diri dan Polisi menemukan guru dalam keadaan terikat di jalan menuju Bakenburg di luar Mokopane.

Korban langsung dilarikan di rumah sakit pada Minggu (25/11/2018) dan kini telah pulang ke rumah, Juru bicara kepolisian setempat Kolonel Moatshe Ngoepe mengatakan pelaku dan korban mengenal baik karena tetangga serta mantan gurunya dulu.

Agen Sakong

"Penyelidikan polisi sejak awal telah mengungkapkan bahwa dua tersangka yang terlibat dalam insiden tersebut. Mereka dikenal oleh korban karena sebelumnya ia mengajar mereka di sekolah yang sama dan mereka juga tinggal di desa ini," ujarnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Pengaruh Narkoba, Dua Pemuda Ini Nekat Menculik Dan Menyetubuhi Gurunya"

Posting Komentar