Tragis, Seorang Wanita Bule di Bali Tega Buang Bayinya Ke Jalanan Hingga Tewas


Seorang bayi perempuan berusia 2,4 bulan meninggal setelah diduga dibuang ke jalan oleh ibunya yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, Nicole Joan (32). 

Agen Domino

Bayi malang berinisial AR ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Bali Mandara, Sanur, Denpasar, Selasa (20/11) pukul 04.30 Wita dan Ia meninggal akibat cedera kepala berat yang dialami pada tempurung kepalanya.

Sebelumnya, bayi mungil ini dibuang oleh ibunya, Nicole Joan, dari atas mobil di bilangan Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya simpang Jalan Danau Tempe, Sanur, Denpasar Selatan, Senin (19/11) malam.

Usai membuang bayinya, Nicole Joan juga melompat dari atas mobil yang ditumpanginya. Ia lalu berontak dan berteriak-teriak. Wanita ini diduga mengalami depresi.

Bayi dan ibunya ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bali Mandara untuk mendapatkan perawatan, Namun nahas nyawa si bayi tak terselamatkan dan Usai kejadian ini, sang ibu dan jenazah anaknya ini langsung dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar.

Sang ibu menjalani perawatan terkait depresinya, sedang jenazah bayi dititipkan di kamar jenazah dan Direktur Rumah Sakit Bali Mandara, dr. Gede Bagus Darmayasa mengungkapkan, dugaan kuat penyebab kematian bayi terjadi akibat cedera kepala berat yang dialami bayi saat dibuang.

"Berdasarkan hasil CT Scan ada terjadi pendarahan dalam di bagian tempurung kepala. Memang dugaan kuat karena faktor umur bayi yang memang masih relatif muda, belum terbentuk sempurna organnya," ungkapnya saat dikonfirmasi Tribun Bali, Selasa (20/11).

Meski begitu, pihaknya belum bisa menentukan diagnosa penyebab kematian bayi secara pasti karena harus melalui pemeriksaan secara mendalam, Berdasarkan penuturan Kabid Pelayanan Medik RS Bali Mandara, dr. Tri, bayi diterima sekitar pukul 21.30 Wita, Kondisi bayi mulai memburuk sejak pukul 01.00 Wita.

Hingga pada akhirnya, kata dia, nyawa bayi tak bisa terselamatkan pada sekira pukul 04.30 Wita, "Untuk sementara hanya itu yang bisa kita laporkan. Kita tidak bisa mengidentifikasi penyebab kematian sebelum dilakukan pemeriksaan lebih mendalam, paling lambat besok (hari ini, red) baru bisa disimpulkan," papar dr. Tri.

Adapun kondisi ibu si bayi saat diterima menurut diagnosa tim dokter dikatakan mengalami gejala depresi dan Ini bisa dilihat, kata dr. Tri, dari perilaku ibu yang mengalami halusinasi hingga kekacauan berkomunikasi.

Agen Sakong

"Itu dalam istilah kedokteran memang namanya 'Baby Blues Syndrome'. Sindrom ini memang banyak terjadi pada ibu-ibu pasca melahirkan," terangnya dan Baby Blues Syndrome adalah gangguan psikologis berupa sedih, cemas, dan emosi meningkat yang dialami sekitar 50- 80% wanita setelah melahirkan khususnya bayi pertama.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Seorang Wanita Bule di Bali Tega Buang Bayinya Ke Jalanan Hingga Tewas"

Posting Komentar