Tertangkap Melanggar Aturan Lalu Lintas, Seorang Wanita di Gorontalo Malah Melawan Ketika Dihadang Polisi


Sebuah video viral memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor bertindak kasar ke polisi dan Video itu diunggah pengguna akun Facebook Rifky Alamsyah, Selasa (30/10/2018).

Agen Domino

Wanita dalam video itu diberhentikan karena melawan arah, tak mengenakan helm serta tak membawa SIM dan STNK dan Saat ditanya polisi, dirinya mengaku salah.

Meski begitu, wanita berkaus hitam itu tetap melawan aparat, Ia bahkan malah membentak polisi, berteriak sangat kencang, hingga menjadi tontonan warga.

Wanita tersebut juga memukul polisi dan orang-orang di lokasi, meludah, bahkan melempar batu dan Pengendara tersebut bersikeras menolak kendaraannya ditahan.

Agen Sakong

Ia juga beralasan, ada pengendara lain yang melanggar tetapi dibiarkan dan Seorang polisi kemudian mengatakan akan memidana wanita itu dan Peristiwa itu disebutkan terjadi di Pohuwato, Gorontalo dan Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwajib terkait kejadian ini.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Melanggar Aturan Lalu Lintas, Seorang Wanita di Gorontalo Malah Melawan Ketika Dihadang Polisi"

Posting Komentar