Tidak Bisa Gituan Karena Istrinya Sedang Hamil, Guru Ini Malah Gagahi Muridnya Sendiri


Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungkarang Bandar Lampung, menggelar sidang terkait tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru olahraga SMP, terhadap muridnya dengan paksaan secara berkali-kali.

Agen Domino

Perbuatan bejat yang tak sepatutnya dilakukan oleh seorang pengajar tersebut, dilakukannya di beberapa tempat yang berbeda, yaitu di lokasi Pantai Tirtayasa dan sebanyak 2 kali di lokasi Pantai Puri Gading, Kota Bandar Lampung.

Terdakwa Eman, mengajak korban dengan inisial TR berhubungan layaknya suami istri dengan paksa dan dengan alasan pertama bertemu adalah untuk membicarakan perihal penting terkait pelajaran sekolah.

Dalam sidang yang dilaksanakan secara tertutup ini, jaksa menghadirkan 3 orang saksi yang membenarkan segala perbuatan terdakwa terhadap korban. Dan Eman pun mengakui segala perbuatan tak pantasnya itu, Dengan alasan ia tidak tahan lantaran telah lama tidak berhubungan dengan istrinya yang sedang hamil.

Agen Sakong

Guru honorer ini diancam pidana sesuai dengan pasal 81 ayat 3 Undang Undang nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas Undang Undang RI Nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak, Junto UU RI nomor 17 tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU nomor 1 tahun 2016, tentang perubahan kedua atas Undang Undang RI nomor 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Bisa Gituan Karena Istrinya Sedang Hamil, Guru Ini Malah Gagahi Muridnya Sendiri"

Posting Komentar