Seorang Siswi SMA di Palembang, Mengaku Senang Menyebarkan Video Hotnya Sendiri di Media Sosial


Seorang siswi SMA berinisial DF (16), harus bermalam di sel tahanan Polresta Palembang, Senin (29/10), setelah dijemput anggota Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pimpinan Ipda Henny Kristianingsih, di Jalan Parameswara, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Agen Domino

Betapa tidak, warga Kecamatan IB I ini telah membuat dan menyebarkan video syur yang diperankan dirinya sendiri bersama seorang pria, melalui aplikasi pesan singkap ‘Whatsapp’ kepada teman-teman sekolahnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, kejadian tersebut terjadi di salah satu penginapan di Jalan Parameswara, Kecamatan IB I Palembang, Jumat (19/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Pelaku ini merekam dan menyebarkan video persetubuhannya dengan seorang pria ke teman-temannya melalui whatsapp. Dampak dari video itu, DF dikeluarkan dari sekolah. Kini DF masih menjalani pemeriksaan penyidik,” paparnya, melansir Koran Indonesia.

Dikatakan Ginanjar, terungkapnya kejadian ini berawal dari keterangan saksi. Ketika membuka video syur tersebut, diketahuilah pemeran, perekam maupun yang menyebarkannya.

“Dari hasil penyelidikan anggota kita, akhirnya mengerucut, sehingga pelaku kita amankan berikut barang bukti ponsel dan baju yang dipakai saat merekam, untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.

Agen Sakong

Ketika diwawancarai pelaku DF mengakui perbuatannya, lantaran sakit hati. “Saya terpaksa. Saya sakit hati, saya maunya satu-satu,” ungkapnya tertawa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Siswi SMA di Palembang, Mengaku Senang Menyebarkan Video Hotnya Sendiri di Media Sosial"

Posting Komentar