Mengaku Sebagai Gubernur, Tukang Becak di Gorontalo Berhasil Meniduri Belasan Wanita


Pria yang bekerja sebagai tukang becak motor (bentor) berinisial BI (41) ditangkap karena melakukan penipuan melalui Facebook dan Diunggah akun Facebook Humas Gorontalo Prov, Rabu (21/11/2018), BI bahkan melakukan penipuan melalui Facebook mencatut nama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. 

Agen Domino

Dengan cara itu, BI mengelabuhi korbannya, Kasat Reskrim Polres Kota Gorontalo AKP Handy Senonugroho mengatakan, BI ditangkap saat berpura-pura menjadi korban.

Modus penipuan yang dilakukan BI adalah dengan cara mengirim pesan pribadi ke korbannya dan Pelaku kemudian bertemu dengan korbannya di sejumlah tempat, termasuk di hotel.

Selain membawa lari barang berharga korban, seperti perhiasan, ponsel, dan uang, BI juga mengajak sejumlah wanita berhubungan badan.AKP Handy mengatakan, berdasarkan penyelidikan ada sekitar 3 perempuan yang menjadi korban. 

Satu di antara ketiga korban telah melapor ke polisi dan Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, mengatakan dirinya merasa dirugikan atas perbuatan BI. 

Agen Sakong

"Yang jelas saya merasa dirugikan. Nama baik dan jabatan saya. Apalagi yang dilakukan oknum tersebut sangat memalukan," katanya dan Rusli Habibie pun berharap kejadian serupa tak terulang kembali, Dia juga mengimbau masyarakat agar waspada terhadap modus penipuan di media sosial.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Sebagai Gubernur, Tukang Becak di Gorontalo Berhasil Meniduri Belasan Wanita"

Posting Komentar