Sedang Asyik Nongkrong di Pos Kamling, Sekumpulan Mahasiswa di Tulungagung Diserang Hingga di Bacok


Sepuluh mahasiswa IAIN Tulungagung menjadi korban penyerangan massa yang datang tak diduga dan Peristiwa itu terjadi di Warkop Brombong, Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (11/11/2018) sore.

Agen Domino

Menurut seorang pegawai warkop, Ricky (20), insiden terjadi ketika 10 mahasiswa itu mengopi di pos kamling di depan warkop, "Pos kamling itu kan biasa dipakai ngopi, terutama kalau pengunjung warung sedang penuh," tutur Ricky, Senin (12/11/2018).

Lalu tiba-tiba muncul rombongan bersepeda motor, yang diperkirakan terdiri lebih dari 100 orang dan Mereka menyerang 10 mahasiswa di pos kamling dengan melempar batu dan menusukkan pecahan kaca.

Satu mahasiswa, SFT (19), asal Desa Suwaluh, Kecamatan Pakel, Tulungagung, terkena luka tusuk, "Salah satunya membawa pecahan kaca, kemudian ditusukkan," tambah Ricky.

Penyerangan diduga dilakukan atas dasar sentimen antar-kelompok lantaran massa terlihat memakai atribut kelompok tertentu dan Seorang korban juga diketahui mengenakan kaus suatu perguruan silat.

Agen Sakong

"Kejadiannya cepat, tidak sampai lima menit. Warga sekitar juga datang untuk melerai," ucap Ricky, Kedua kelompok ini dikenal bermusuhan dan kerap terlibat gesekan dan Kejadian telah dilaporkan korban ke Mapolres Tulungagung.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedang Asyik Nongkrong di Pos Kamling, Sekumpulan Mahasiswa di Tulungagung Diserang Hingga di Bacok"

Posting Komentar