Pemuda di Bangka Nikahi Nenek-Nenek, Pernikahannya Viral di Media Sosial


Sebuah video yang merekam acara pernikahan viral di media sosial dan Dalam video tersebut tampak pasangan yang menikah memiliki usia terpaut cukup jauh, Sang mempelai pria terlihat lebih muda dari istrinya.

Agen Domino

Video tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Dika Andesca Sumselbabel pada Kamis (15/11/2018) dan Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut memuat video pasangan mempelai pria dan wanita yang sedang di pelaminan merayakan hari pernikahannya.

Kedua pengantin mengenakan baju adat berwarna hijau khas daerahnya, Sembari duduk di kursi pelaminan, senyum terpancar dari raut wajah mereka dan Kemudian para tamu yang hadir pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin dan mengajak untuk foto bersama.

Terdengar juga suara musik yang mengiringi acara tersebut dan Sang pengantin pria pun tak ragu menggenggam erat tangan mempelai wanita dan Begitu juga sebaliknya, sang pengantin perempuan juga tak tampak malu sambil tersenyum.

Namun, bila dilihat, usia di antara mereka terbilang terpaut cukup jauh dan Menurut keterangan pengunggah, acara pernikahan tersebut berlangsung di Dusun Jampan, Desa Kelabat, Kecamatan Parit, Kabupaten Bangka Barat.

"pernikahan beda usia..resepsi pernikahan dilangsungkan di alamat.. Dusun jampan. Desa kelabat. Kec parit tiga. kab bangka barat," tulis akun Dika Andesca Sumselbabel.

Agen Sakong

Video tersebut telah dibagikan sebanyak 1.520 kali dan 102 ribu tayang, Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak yang mengonfirmasi dan memastikan kebenaran video tersebut.
 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda di Bangka Nikahi Nenek-Nenek, Pernikahannya Viral di Media Sosial"

Posting Komentar