Tak Tahan Mendengar Suara Tangisan Anaknya, Pria Ini Nekat Pukul Kepala Bayinya Hingga Tulang Kepalanya Retak


Seorang pria asal Malaysia memukul kepala anaknya yang baru berusia 6 bulan karena terus menangis, hingga beberapa tulang kepalanya retak, insiden yang terjadi pada Agustus 2016 itu mengakibatkan sang anak menderita disabilitas.

Agen Domino

Pria itu merasa tidurnya terganggu setelah seharian bekerja karena sang anak terus menangis dan Kemudian ia hampiri sang istri lalu memukul anaknya agar bisa diam.

Anak itu menangis semakin kencang dan muntah, pelaku lalu memeluknya hingga tertidur di lengannya, Namun 5 jam kemudian, bayi itu terlihat tak sadarkan diri, lalu dilarikan ke KK Women and Children Hospital.

Agen Sakong

Kini korban telah berusia 2 tahun lebih namun perkembangannya seperti bayi yang baru berumur 4 bulan dan Akibat perbuatannya, pelaku didakwa dipenjara selama 6 bulan dan 6 kali cambukan pada Jumat (9/11/2018).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Tahan Mendengar Suara Tangisan Anaknya, Pria Ini Nekat Pukul Kepala Bayinya Hingga Tulang Kepalanya Retak"

Posting Komentar