Tragis, Pria Ini Tewas di Dalam Kamar Dengan Bantal Yang Tertutup Diwajahnya, Setelah Itu di Bakar


Seorang pria ditemukan tewas dalam kebakaran di sebuah rumah kontrakan di perumahan Pandan Indah, Selangor, Malaysia, Jumat (2/11/2018) dan pria berusia 30 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak dan wajahnya tertutup bantal. 

Agen Domino

Deputi Direktur Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Pahang Mohd Sani Harul mengatakan, saat tiba di lokasi, petugas melihat api berkobar di kamar utama rumah. 

Sebelum api tersebut menyebar, petugas berhasil memadamkannya dan Korban, yang diketahui bernama M Suhairi A Wahab, tak hanya menderita luka bakar, tetapi terdapat pula luka di wajah dan kepala.

"Korban yang bekerja sebagai asisten administrasi di Kantor Pertanahan dan Pertambangan diduga telah dibunuh dan pelaku yang diduga teman serumah korban telah ditangkap," kata Kepala Polisi Pahang Datuk Mohd Zakaria Ahmad. 

Agen Sakong

Pelaku diduga merupakan lelaki 34 tahun yang juga teman serumah korban, Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi dan Sementara it
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Pria Ini Tewas di Dalam Kamar Dengan Bantal Yang Tertutup Diwajahnya, Setelah Itu di Bakar"

Posting Komentar