Berdalih Mengatakan Dana PIP Siswa Dicuri Oleh Tuyul, Kepsek di Kupang Terbukti Menggelapkan Dana Sebesar Rp16,8 Juta Itu


Kasus penggelapan dana Program Indonesia Pintar (PIP) 40 siswa-siswi SD Negeri Niki Niki IV tahun anggaran 2016 akhirnya telah dikembalikan dan dana dengan total uang senilai Rp16,8 juta tersebut diketahui telah cair sejak lama, yakni Februari 2017.

Agen Domino

Maria Benu, Kepala Sekolah SDN Niki Niki IV, diketahui telah mengambil uang tersebut dari Bank BRI unit Niki Niki pada 8 Februari 2017, Namun uang PIP yang diambil oleh Maria Benu tersebut tak langsung diberikan pada siswa, melainkan diduga dipakai untuk keperluan pribadi.

Kasus dana PIP tersebut kemudian viral di media sosial dan Akhirnya Maria berhasil mengembalikan dana PIP untuk siswa tersebut pada Rabu (14/11/2018).

Maria mengaku bahwa keluarganya memberi bantuan, sehingga ia akhirnya bisa membagikan uang Rp16,8 juta pada para siswa, "Kebetulan keluarga saya ada bantu sehingga pada Rabu (14/11/2018) lalu saya bagikan langsung kepada para orangtua siswa uang PIP-nya," ungkap Maria melalui sambungan telepon, Minggu (18/11/2018) pagi.

Diberitakan sebelumnya, Maria Benu dituding makan uang Program Indonesia Pintar hak 40 siswa-siswi SDN Niki Niki IV dan Hal tersebut lantaran ssetelah mengambil uang dari bank, dirinya tak langsung membagikan uang tersebut, tetapi menyimpannya dalam lemari.

Dua hari berselang, ia mengaku bahwa uang yang disimpannya dalam lemari raib dicuri roh halus, Dari keterangan tim doa yang didatangi Maria, uang tersebut diambil 'roh halus' karena arwah ibu kandung Maria Benu marah kepada Maria Benu.

Agen Sakong

Namun alasan marah kenapa, Maria tak menjelaskannya dan Dia meminta maaf kepada para siswa dan orangtua siswa atas keterlambatan penyerahan uang PIP tahun 2016.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berdalih Mengatakan Dana PIP Siswa Dicuri Oleh Tuyul, Kepsek di Kupang Terbukti Menggelapkan Dana Sebesar Rp16,8 Juta Itu"

Posting Komentar