Restoran Seafood di Bandara Internasional Kuala Lumpur Ternyata Tidak Higienis, Begini Cara Mereka Memasak


Sebuah restoran seafood di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia dikabarkan bersihkan ikan di lantai dan Hal tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Mikhael pada Kamis (22/11/2018).

Agen Domino

Tampak seorang pegawai membersihkan ikan di lantai di atas saluran air, Tempat itu juga tepat di depan pintu yang menjadi jalan para karyawan untuk keluar masuk restoran.

Mikhael mengatakan kegiatan itu telah terjadi selama satu tahun lebih dan Dia mengaku restoran seafood tersebut cukup terkenal dan terbesar di Charterfield Commercial Centre, KLIA.

"Tempat ini biasanya didatangi oleh turis untuk makan sebelum meninggalkan bandara," ujarnya dilansir dari World Of Buzz, Ia yang bekerja sebagai sopir taksi online selalu melihat kegiatan tersebut saat menunggu pelanggan.

Dia mengatakan bahwa ia tak ingin menjatuhkan nama restoran namun agar restoran lain sadar konsekoensi mengabaikan kebersihan, "Saya minta maaf kepada siapa saja yang telah makan di sana," ujarnya.

Agen Sakong

Unggahannya pun viral, dia pun berencana untuk melaporkan restoran tersebut ke Menteri Kesehatan Malaysia.
 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Restoran Seafood di Bandara Internasional Kuala Lumpur Ternyata Tidak Higienis, Begini Cara Mereka Memasak"

Posting Komentar