Seorang Pegawai Money Changer di Surabaya Larikan Uang Rp1 Miliar, Bermula Ketika Diminta Untuk Setorkan Uang ke Bank


Rinaldo Daniel (23), seorang pegawai di perusahaan money changer ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Surabaya. Ini setelah dia dilaporkan membawa kabur uang milik perusahaan sebesar 60 ribu dolar Amerika alias senilai sekitar Rp 1 miliar.

Agen Domino

Tersangka adalah warga Jalan Tangkis Turi Simomulyo, Kota Surabaya. Dia ditangkap polisi saat berada di kawasan Badung, Pulau Bali, "Setelah ada laporan kami langsung pengejaran, pelaku kami amankan di Badung, Bali. Di sebuah kamar kos," kata Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, AKP Agung Widoyoko, Kamis (29/11/2018).

Saat ditangkap pelaku tak bisa berkutik. Setelah ditangkap, petugas lalu menggeledah kamar kos dan menemukan sejumlah uang sisa pakai dan ponsel dan Menurut Agung, tersangka kabur membawa uang milik perusahaan money changer yang akan disetor ke bank.

Saat itu, Rinaldo Daniel yang sudah bekerja selama tujuh tahun itu diminta bosnya untuk menyetor uang senilai hampir Rp 1 miliar dalam bentuk dolar Amerika. Dia memang sering dipercaya untuk menyetor uang ke sejumlah ke bank.

Namun, dia memilih tidak menyetorkannya dan justru menukarkan uang tersebut serta langsung membawanya kabur ke Bali, "Barang buktinya dua handphone iphone dan uang sisa 3 ribu Dolar Amerika," tegas Agung.

Sementara itu, di hadapan polisi, tersangka Rinaldo Daniel mengaku dirinya membawa kabur uang perusahaan money changer tempatnya bekerja karena sakit hati setelah dimaki bosnya.

Sehingga, ketika ada kesempatan dia langsung membawa kabur uang perusahaan senilai 60 ribu USD atau hampir Rp 1 miliar, "Diminta pulang cepat, padahal saya masih mau nyetor uang itu. Lalu dimaki-maki dan membuat saya jengkel dan dendam," ucap Rinaldo dengan wajah tertunduk.

Setelah menggondol uang bosnya, dia kemudian melarikan diri ke Bali. Di Pulau Dewata ini, tersangka yang tinggal di kos bersenang-senang dan membeli sejumlah barang.

Saat ditangkap polisi, ia mengaku hanya membawa 10 ribu dolar Amerika dan telah menggunakannya hingga tersisa 3 ribu dolar saja dan Sementara 50 ribu dolar Amerika diakui diberikan kepada ibunya saat menyusul ke Bali. Namun saat dimintai keterangan polisi, ibu pelaku mengelak menerima uang tersebut.

Agen Sakong

"Pengakuannya diberikan kepada ibunya 50 ribu dolar Amerika, saat ini masih kami dalami karena tidak ada bukti transfer dan ibu tersangka juga mengelak," pungkas Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya AKP Agung Widoyoko.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pegawai Money Changer di Surabaya Larikan Uang Rp1 Miliar, Bermula Ketika Diminta Untuk Setorkan Uang ke Bank"

Posting Komentar