Tergoda Dengan Kemolekan Tubuh Keponakannya, Pria di Tasikmalaya Nekat Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil


Karena tergoda paras cantik dan tubuh molek keponakannya, A tega mencabuli D yang masih berumur 15 tahun hingga hamil. Dan dua minggu lalu, D telah melahirkan anak hasil perbuatan bejat si paman.

Agen Domino

“Iya, tergiur melihat wajah dan keindahan tubuhya kang, jadi saya nekat lakuin itu,” ucap A warga Desa Sukarasa, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media, di sekitar Polres Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (28/11/2018).

A mengaku melakukan aksi bejatnya itu dari sejak tahun 2017 hingga bulan Oktober lalu. “Seringannya di rumah, di luar mah jarang,” katanya.

Pengakuan D, keponakannya itu tinggal serumah. “Jadi lebih leluasa, bahkan saya sempat melakukannya, dengan posisi berdampingan satu kasur dengan isteri saya,” ujarnya cuek.

Agen Sakong

Disinggung aksinya itu tidak takut ketahuan Istri. “Saya lakuinnya itu disaat moment tepat aja kang, jadi ngumpet-ngumpet,” jelasnya tanpa rasa bersalah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tergoda Dengan Kemolekan Tubuh Keponakannya, Pria di Tasikmalaya Nekat Setubuhi Keponakannya Hingga Hamil"

Posting Komentar