Mengaku Tak Punya Uang Untuk Memperbaiki Motornya, Seorang Pelajar di Bantul Nekat Mencuri Motor


Seorang pelajar ditangkap kepolisian lantaran nekat lakukan aksi pencurian sepada motor dan Pelajar berinisial S (15) warga Kabupaten Bantul, Yogyakarta tersebut mengaku lakukan aksi tersebut lantaran ingin memperbaiki sepeda motornya yang rusak dengan mesin kendaraan hasil curiannya.

Agen Domino

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Riko Sanjaya mengatakan penangkapan berawal adanya laporan kasus pencurian di wilayah Patuk pada Juma (2/11/2018).

Pada saat itu, seorang perlajar yang hendak berangkat ke sekolah menitipkan sepeda motornya di rumah seorang warga, Ketika pelajar tersebut pulang sekolah dan ingin mengambil motornya, ia mendapati bahwa sepeda motornya telah tidak ada ditempat.

"Kendaraan diparkir tak jauh dari SMP Negeri 1 Patuk. Kemudian ia pergi masuk ke dalam kelas untuk mengikuti kegiatan belajar," kata Riko seperti dikutip dari Kompas.com.

Mengetahui sepeda motornya hilan, pelajar tersebut meminta bantuan kepada reka dan warga sekitar untuk ikut mencari, Namun usaha mereka tak membuahkan hasil, sehingga korban memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

""S kami tangkap sekitar pukul 18.00 WIB di rumahnya. Barang bukti yang kita amankan pada saat itu adalah 1 unit sepeda kotor Yamaha Vega warna biru orange dengan nopol DR 4136 BF, 1 buah rangka motor Yamaha Vega, 1 pasang shock breaker dan 1 pasang cover body milik Yamaha Vega warna oranye," ucapnya.

Kepada polisi pelaku mengambil sepeda motor saat korban sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah dan Riko mengatakan, motif pelaku melakukan tindakan tersebut karena ingin mengganti mesin kendaraannya yang sudah rusak dengan mesin dari motor curian itu.

Agen Sakong

"Mesinnya dioplos karena motor milik pelaku sudah rusak dan mengambil motor itu untuk diambil mesinnya," kata Riko
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Tak Punya Uang Untuk Memperbaiki Motornya, Seorang Pelajar di Bantul Nekat Mencuri Motor"

Posting Komentar