Berawal di Ditegur Ketika Merokok, Wanita Sedang Hamil 7 Bulan Ini Tewas di Tangan Suaminya Sendiri


Seorang pria dilaporkan telah menikam istrinya yang sedang hamil hingga tewas dan Pria yang bernama Petr Murskov tersebut menikam istrinya, Olga Murskova 8 kali hingga tewas.

Agen Domino

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka di Desa Koshki wilayah selatan Samara Oblast, Rusia dan Peristiwa berawal saat pelaku ditegur anak tirinya agar berhenti merokok dan diingatkan kebiasaan merokok bisa berbahaya bagi ibu hamil.

Seorang tetangga bernama Tamara mengatakan, pelaku marah dan mencoba memukul anak tirinya dan Saat itulah, korban masuk dan pelaku menyerangnya.

Dalam sebuah laporan, pelaku disebutkan meraih pisau dapur dan menikam korban yang sedang hamil 7 bulan di bagian perut, dada, dan lehernya, Anak korban kemudian keluar dan meminta bantuan tetangga.

Mereka lantas menemukan korban dalam kondisi bersimbah darah di dapur dan Petugas medis yang dipanggil memastikan, Olga dan anaknya yang belum lahir telah meninggal, Sementara pelaku ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan.

Agen Sakong

"Sebuah kasus kriminal sedang diselidiki. Tersangka dituduh melakukan pembunuhan. Investigasi sedang berlangsung dan tim penyidik sedang mencari tahu fakta-fakta soal kejadian tersebut," kata juru bicara kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal di Ditegur Ketika Merokok, Wanita Sedang Hamil 7 Bulan Ini Tewas di Tangan Suaminya Sendiri"

Posting Komentar