Oknum TNI Yang Tembak Tiga Warga di Prabumulih Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Motifnya Sudah Terungkap


Kasus penembakan tiga warga di Prabumulih, Sumatera Selatan, Kamis (6/12/2018) oleh oknum TNI berinisial Serka KC mulai terungkap dan Korban merupakan pemilik rumah bernama Deny Faisal (45) dan dua teman pelaku, yaitu Zainal Imron (45) dan Luken (35).

Agen Domino

Serka KC diduga nekat menembak korban karena dugaan persoalan utang piutang, "Motif segala macam tentu saja sesuai laporan masalah utang piutang, tetapi kepastiannya tentu harus dimintai keterangan para pihak lain (saksi)," ujar Kapolsa Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Namun, motif Serka KC menembak dua temannya, Yaitu Zainal dan Luken masih dalam penyelidikan dan Setelah menembak tiga korban, Serka KC pergi ke rumah temannya di perumnas GPE, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Pbm Timur, Kota Prabumulih.

Di sana, pelaku mencoba bunuh diri dengan acara menembak kepalanya dan Pelaku yang sempat dikabarkan kritis, meninggal Jumat (7/12/2018) pagi, Diberitakan sebelumnya, tiga pria ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala di sebuah rumah di Jalan Aroe RT.05/RW.03 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Kamis (6/12/2018) siang.

Tetangga Faisal mengatakan, Dedi mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB setelah sebuah mobil yang berisikan sejumlah orang datang ke rumah korban dan Mereka adalah Zainal, Luken, dan terduga pelaku berinsial KC yang datang ke rumah istri muda Faisal.

Keempatnya kemudian berbincang di kursi teras samping rumah korban, Namun, tak lama setelah itu terdengar ada keributan dan suara tembakan, "Lalu tidak lama terdengar suara cekcok dan terdengar suara tembakan cukup keras kemudian istri korban keluar dan pelaku kabur," kata Dedi.

Istri muda Faisal pun keluar rumah dan melihat suami beserta dua orang lainnya tergeletak bersimbah darah dan Luken, salah seorang korban dilaporkan masih hidup, tetapi meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit A.R Bunda Kota Prabumulih.

Agen Sakong

Sementara itu, pelaku penembakan ketiga pria tersebut diduga merupakan oknum TNI bernisial KC dan KC disebutkan mencoba bunuh diri setelah menembak tiga warga sipil.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oknum TNI Yang Tembak Tiga Warga di Prabumulih Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Motifnya Sudah Terungkap"

Posting Komentar