Sempat Viral Usai Nikahi Bule Cantik, Kini Pemuda Asal Muntilan Ini Akan Ditinggal Istrinya Pulang Ke Inggris


Viral Gara-gara Nikahi Bule Cantik, Kini Nur Khamid 'Ditinggalkan' Polly Alexandria Robinson, Nur Khamid laki-laki yang dikenal berasal dari Muntilan memang sedang viral lantaran telah nikahi bule cantik bernama Polly Alexandria Robinson asal Inggris.

Agen Domino

Nur Khamid berkenalan dengan Polly Alexandria Robinson ketika sedang berada di pantai dan Saat itu Nur Khamid sedang bekerja sebagai pelatih selancar sedangkan Polly sedang berjemur.

Nur Khamid pun ajak Polly berkenalan, namun awal usahanya tidak digubris Polly dan Tidak menyerah, Nur Khamid pun kembali memperkenalkan dirinya di depan Polly akhirnya mereka pun ngobrol hingga akhirnya jatuh cinta.

Dalam acara Brownis, Polly mengaku telah berhubungan dengan Nur Khamid selama 1,5 tahun dan Lantaran cocok, pada tanggal 16 Desember 2018 mereka pun melangsungkan pernikahan secara agama di kampung Nur Khamid di Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Sayangnya baru menikah Polly berencana meninggalkan suaminya itu ke Inggris, "I have to go back," kata Polly kepada Ivan Gunawan, Sedangkan Nur Khamid rencananya akan ke Inggris bulan ini namun lantaran ada pekerjaan di Bali, niatnya akan ke Inggris pun dibatalkan.

"Sebenarnya Bulan Desember ini mau ke England, cuma aku 'tabrakan' sama apa yang aku kerjakan di Bali jadi aku cancel, jadi kalau nggak summer depan jatohnya next year," ucap Nur Khamid.

Ternyata selama berpacaran mereka sudah terbiasa dengan hubungan jarak jauh atau LDR loh, Lantaran saat itu Polly masih harus menyelesaikan sekolahnya di Inggris, Namun, sesekali Polly berkunjung ke Bali untuk bertemu sang kekasih.

Nur Khamid pun meminta izin kepada ibunda Polly untuk menikahi anaknya melalui video call dan Pihak keluarga Polly pun menerima lamaran Nur Khamid.

Agen Domino

Sebelumnya, pasangan ini viral setelah foto Nur Khamid dan istrinya tersebar di media sosial, Paras Polly Alexandria Robinson yang cantik salah satu hal yang membuat banyak orang penasaran sosok pasangan ini.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Viral Usai Nikahi Bule Cantik, Kini Pemuda Asal Muntilan Ini Akan Ditinggal Istrinya Pulang Ke Inggris"

Posting Komentar