Termakan Karma, Pria Ini Tewas di Gigit Ular Setelah Memperkosa Seorang Wanita


Seorang pria tewas digigit ular setelah memperkosa seorang wanita dan Peristiwa tersebut terjadi di Jiangxi, Fuzhou, Cina ini tak ayal menghebohkan netizen setempat.

Agen Domino

Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel dan Kejadian itu diketahui setelah seorang wanita melapor ke polisi bahwa pria tersebut telah memperkosanya.

Dirinya menjelaskan, pria itu membawa tiga ekor ular berbisa ke dalam kamar hotel dan pria tersebut kemudian mengajak si wanita untuk berhubungan badan dengannya.

Namun karena permintaannya ditolak, pria itu mengancam akan membuat ular miliknya menggigit si wanita dan Wanita itu pun menyerah karena takut digigit ular.

Setelah melancarkan aksi kejamnya, pria tadi bersantai dengan ular-ularnya di bathtub, Lalu tiba-tiba dia berteriak menyuruh wanita yang ia ancam tadi untuk keluar karena dirinya telah digigit ular.

Korban pun dilarang lapor polisi atau menelepon ambulans dan Meski begitu, akhirnya wanita ini melapor pada polisi atas pemerkosaan yang menimpa dirinya.

Agen Sakong

Setibanya di kamar hotel, polisi menemukan pria itu tewas dengan gigitan ular, Ketiga ular di kamarnya telah ditangkap petugas dan Kepolisian setempat masih mendalami kasus ini.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Termakan Karma, Pria Ini Tewas di Gigit Ular Setelah Memperkosa Seorang Wanita"

Posting Komentar