Aksi Heroik Driver Ojol Gagalkan Seorang Wanita Yang Hendak Bunuh Diri di JPO, Viral di Media Sosial


Aksi seorang driver ojol menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri viral di media sosial dan Hal tersebut disebarkan akun Facebook Info Tegal pada Rabu (19/12/2018).

Agen Domino

Video detik-detik aksi driver ojol itu pun viral dan menjadi perbincangan pengguna media sosial, Dalam video tampak peristiwa tersebut terjadi di atas jembatan penyeberangan orang.

Wanita berbaju merah muda tersebut tampak hendak melompat dari atas jembatan dan Driver ojol tersebut tampam berusaha mencegah wanita tersebut untuk melompat.

Ia memeluk tubuh wanita tersebut dan kemudian menariknya dari pagar jembatan penyeberangan orang, peristiwa tersebut rupanya terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo Kota Tegal sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (19/12/2018).

Wanita yang mencoba melakukan bunuh diri adalah Niat Khalisa Putri Handayani (24) dan Sementara driver ojol yang melakukan aksi heroik tersebut adalah Kris Santoso (26), Kris menuturkan awalnya melihat wanita itu hendak terjun, sudah berdiri di besi tepi jembatan yang kecil.

"Banyak warga yang teriak-teriak cemas melihat wanita itu. Akhirnya para drivel (ojol) mencoba menolong," ucapnya di basecamp dekat jembatan penyeberangan, Ternyata ketika hendak menolong, para driver ojol justru dilempari oleh wanita tersebut.

"Dia lempar botol mineral, terus lempar batu kerikil, juga sandalnya ke arah driver. Ada 7 driver yang mencoba menolongnya," ucapnya dan Kris pun tak menyerah, ia berusaha mendekati dan menawarkan sebuah roti manis yang merupakan orderan seorang customernya.

"Perempuan itu mau ketika akan dikasih roti dan air mineral. Saat itu, langsung ditangkap dari satu hingga beramai-ramai dan merangkulnya untuk dibawa turun," terangnya.

Khalisa pun kemudian dievakuasi ke Pos Polisi Maya yang berada di dekat lokasi kejadian, "Dia ngomongnya dari Jakarta. Enggak tahu stres atau bagaimana, tapi saat bicara ngomongnya tidak lancar," imbuh Kris.

Setelah kejadian tersebut Kapolsek Tegal Barat, AKP Sugeng, memberikan peryataan terkait kondisi Khalisa dan Sugeng mengungkapkan bahwa wanita tersebut berada dalam kondisi mental baik.

"Enggak stres, dia ke Tegal katanya mau nemuin pacar. Pacar tidak ketemu dan kehabisan uang, jadi dia mau bunuh diri," ungkapnya, Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Khalisa merupakan warga Merak, Banten.

Agen Sakong

AKP Sugeng pun memberi sejumlah uang dan perbekalan bagi Khalisa dan Dia meminta wanita tersebut untuk pulang ke kampung halamannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Heroik Driver Ojol Gagalkan Seorang Wanita Yang Hendak Bunuh Diri di JPO, Viral di Media Sosial"

Posting Komentar