Sudah Berlalu Satu Bulan, Kasus Seorang Mahasiswi di Medan Yang Dibakar Mantan Pacar Masih Belum di Proses Oleh Polisi


Hingga saat ini, Polsek Patumbak masih belum dapat melanjutkan penyelidikannya atas kasus bakar diri dan bakar mantan pacar yang dilakukan oleh Herald Hasibuan (27) warga Jalan Garu III, Gang Swadaya, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.

Agen Domino

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi mengatakan, sebab sampai sejauh ini, baik pelaku dan korban, Hovonly (27) warga Aceh yang kost di Jalan Garu II B, Gang Baru, Harjosari I, Medan Amplas masih mendapatkan perawatan medis akibat luka bakar yang mereka terima.

"Sampai saat ini, baik pelaku dan korban, masih menjalani perawatan atas luka bakar di tubuhnya,"katanya saat dihubungi dari aplikasi WhatsApp, Senin (17/12/2018).

Dikatakan Ginanjar, dalam kasus ini penyidik belum bisa memintai keterangan terhadap keduanya. Sehingga penyidikan baru bisa dilanjutkan, ketika pelaku dan korban sudah pulih dari luka yang mereka alami.

"Keduanya belum bisa dimintai keterangan. Jadi masih kita tunggu dulu kesembuhan mereka,"ujarnya dan Ginanjar mengakui, pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap kondisi perkembangan kesehatan pelaku dan korban.

Nanti, sambungnya, bila keduanya sudah dianggap layak untuk memberikan keterangan, penyidik akan melakukan panggilan, "Kalau sudah sembuh, penyidikan akan kembali diteruskan,"katanya.

Seperti diketahui, kasus bakar diri dan bakar mantan pacar ini telah menyebabkan dua orang korban, yakni Herald dan juga Hovonly.

Agen Sakong

Peristiwa pembakaran tersebut terjadi di rumah kos Havnoly pada Senin (12/11/2108) dini hari lalu, karena kekesalan Herald lantaran korban memutuskan hubungannya dengan pelaku yang telah berjalan, sekitar tiga tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Berlalu Satu Bulan, Kasus Seorang Mahasiswi di Medan Yang Dibakar Mantan Pacar Masih Belum di Proses Oleh Polisi"

Posting Komentar