Mayat Seorang Pria Yang di Temukan di Selokan Samarinda, Ternyata Adalah Korban Tabrak Lari


Kepolisian masih terus mendalami kasus penemuan mayat di parit yang ada di depan kantor Departemen Agama (Depag) Kota Samarinda, Jumat (21/12/2018), Mayat tersebut diduga merupakan korban lakalantas di Jalan Letjend Suprapto yang dibuang oleh pengemudi mobil pikap yang menabraknya. 

Agen Domino

Tidak hanya Satlantas, jajaran Satreskrim Polresta Samarinda juga turut melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan Hingga pukul 13.00 Wita, kepolisian belum juga berhasil menangkap sopir pikap yang menabrak korban di jalan Letjend Suprapto tersebut.

Sementara ini, Unit Laka Satlantas telah meminta keterangan satu saksi atas kejadian tersebut, termasuk mengumpulkan sejumlah bukti lainnya, mulai dari rekaman video korban diangkat ke mobil pikap yang dikendarai pelaku, hingga kamera CCTV yang merekam aktivitas mobil pikap itu disekitar lokasi (jalan Harmonika) penemuan mayat korban.

"Sejumlah rekaman video kita dapatkan, di antaranya saat korban diangkat ke pikap, dan saat pikap itu tampak mondar mandir disekitar lokasi penemuan korban," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Samarinda, Ipda Heny Merdikawati, Jumat (21/12/2018).

Lanjut dia menjelaskan, sebelum ditemukannya mayat korban di selokan Jalan Harmonika, pihaknya lebih dahulu mendapatkan laporan tentang terjadinya kecelakaan di jalan Letjend Suprapto.

Saat itu, keluarga yang sudah mendengar korban mengalami kecelakaan melapor ke polisi karena tidak kunjung mendapatkan informasi di mana korban dirawat.

"Kita dapat laporan ada kecelakaan dari keluarga korban, tapi keluarga korban saat itu belum tahu si korban ini dirawat di mana. Tidak lama kemudian kita dapati laporan penemuan mayat, dan kita minta keluarga korban mengecek, dan keluarga korban membenarkan itu anggota keluarganya yang alami kecelakaan," urainya.

Sejumlah luka didapati ditubuh korban, di antaranya pelipis kanan, telinga, pinggang, bahu kiri, dan dengkul kanan.

Lebih lanjut Ipda Heny menjelaskan, dari hasil penyelidikan pihaknya, korban ditabrak saat berada di luar truknya, saat itu korban diketahui seusai mengisi bahan bakar truknya, tidak lama kemudian pikap dari arah simpangan Fly Over menabrak korban hingga tidak sadarkan diri.

"Dari informasi yang kami dapatkan, sopir pikap sempat mau kabur, tapi kembali lagi dan mengangkut korban ke pikapnya guna dibawa ke rumah sakit, namun ternyata mayat korban ditemukan di selokan," jelasnya.

"Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk penyebab kematiannya, kita masih tunggu hasil pemeriksaan rumah sakit, apakah memang akibat ditabrak atau ada penyebab lainnya. Satreskrim juga bergerak," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, warga sekitar jalan Harmonika menemukan sesosok mayat pria di selokan depan kantor Depag Samarinda, sekitar pukul 07.15 Wita, Jumat (21/12/2018) pagi tadi.

Agen Sakong

Belakangan diketahui mayat pria tersebut bernama Darmanto (25) warga jalan Anggur, yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk, Darmanto merupakan korban lakalantas yang terjadi sekitar pukul 04.00 Wita di jalan Letjend Suprapto.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mayat Seorang Pria Yang di Temukan di Selokan Samarinda, Ternyata Adalah Korban Tabrak Lari"

Posting Komentar