Menjalin Cinta Dengan 6 Wanita Sekaligus, Pemuda di Surabaya Peras Korbannya Dengan Ancaman Akan Sebar Foto Vulgarnya


Mahahasiwa S2 prodi Hubungan Internasional (HI) di sebuah universitas negeri di Surabaya berinisial MY ditangkap karena memeras sejumlah wanita yang merupakan mantan kekasihnya. 

Agen Domino

Wadirkrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan, MY merupakan playboy kampus yang pernah memacari 6 wanita sekaligus dan Dijelaskan Arman, enam wanita tersebut rata-rata merupakan mahasiswi di Surabaya.

"Selama tiga bulan, pelaku meminta korban untuk berfoto atau video telanjang saat video call WhatApp," katanya dan Setelah hubungan mereka putus, pelaku kerap kali menghubungi korban dan memintanya berpose bugil di depan kamera. 

Pelaku mengancam akan menyebarkan video atau foto telanjang korban ke media sosial dan situs porno jika korban menolak dan Arman mengatakan, pelaku melakukan perbuatan tersebut sejak 2013. 

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa screenshot foto korban yang telah tersebar di situs online dan Instagram yang dibuat pelaku dan Peristiwa serupa pernah terjadi di Makassar. 

Seorang driver ojek online berinisial MQ alias Yg ditangkap Resmob Polsek Panakkukang, Senin (24/9/2018), karena menyebarkan foto mantan kekasihnya saat berbusana minim dan Pelaku nekat menyebarkan foto mantan kekasihnya lantaran sakit hati. 

Agen Sakong

"Pelaku sakit hati karena korban, yang katanya mantan pacar itu, memutuskan tali percintaannya. Dari situlah pelaku ini mengunggah video itu," kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F Harahap dan Sementara itu, korban disebutkan memutuskan hubungannya dengan MQ karena tahu pelaku mempunyai istri dan anak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjalin Cinta Dengan 6 Wanita Sekaligus, Pemuda di Surabaya Peras Korbannya Dengan Ancaman Akan Sebar Foto Vulgarnya"

Posting Komentar