Aktor Steve Emmanuel, Ditangkap Pihak Kepolisian Setelah Tertangkap Basah Menggunakan Narkoba


Aktor Steve Emmanuel mengaku menyesal menggunakan narkoba jenis kokain dan Hal tersebut dinyatakannya saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Slipi, Kamis (27/12/2018).

Agen Domino

Dalam acara jumpa pers Polres Jakarta Barat itu, Steve didampingi Kapolres Jakarta Barat, Kombes. Pol. Hengki dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Argo Yuwono memberikan pernyataan untuk tidak meniru dirinya, "Jangan meniru saya, saya menyesal, tidak akan mengulanginya lagi," kata Steve Emmanuel.

Sebagaimana diketahui, Steve Emmanuel ditangkap aparat Polres Jakarta Barat di sebuah Kondominium, kel. Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018) lalu.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi berhasil menyita narkoba jenis Kokain seberat 100 gram yang diketahui diperoleh Steve dari negeri Kincir Angin, Belanda dan Polisi mengetahui informasi adanya Narkoba tersebut dari masyarakat yang melaporkan, seorang warga yang membawa barang mencurigakan dari Belanda.

Agen Sakong

Steve dijerat dengan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimum 5 tahun penjara dan maximum seumur hidup/hukuman mati
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktor Steve Emmanuel, Ditangkap Pihak Kepolisian Setelah Tertangkap Basah Menggunakan Narkoba"

Posting Komentar