Seorang Petani di Manado Nekat Cabuli Siswi SD, Aksi Bejat Tersebut di Lakukan Sejak Tahun 2016


Team Paniki Rimbas 1 merespon laporan masyarakat ke Manado10 bahwa di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa tepatnya di rumah pelapor telah terjadi kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur, Kamis (27/12/2018).

Agen Domino

Korban berinisial NR (12) salah seorang siswi di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa ini mengaku disetubuhi oleh Pelaku berinisial MR (43) yang berprofesi sebagai seorang petani di Kecamatan Tombulu, Minahasa.

Menurut pelapor berinisial SZ (31) yang juga berprofesi sebagai seorang petani ini menerangkan bahwa, sejak tahun 2016 s/d 2018 bertempat di rumah pelapor di Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, telah terjadi kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Terlapor melaporkan kejadian yang dilakukan oleh pelaku tersebut kemarin Rabu (26/12/2018), atas pengakuan korban yang menyetubuhi korban pertama kali di rumahnya hingga berulang kali di tempat yang sama.

Agen Sakong

Mendapat laporan tersebut, Team Paniki Rimbas 1 langsung bergerak menuju TKP hingga mendapati pelaku di kediamannya dan langsung mengamankan pelaku ke Manado10 untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan lebih lanjut tentang kejadian ini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Petani di Manado Nekat Cabuli Siswi SD, Aksi Bejat Tersebut di Lakukan Sejak Tahun 2016 "

Posting Komentar