Seorang Wanita Yang Berbuat Keributan di Pesawat Garuda Indonesia Ternyata Sedang Dalam Kondisi Mabuk


Seorang perempuan penumpang pesawat Garuda Indonesia memicu keributan di dalam pesawat yang bertolak dari Hong Kong menuju Jakarta dan Video tersebut viral di akun sosial media Twitter, video durasi 1 menit dua detik tersebut menunjukkan seorang penumpang wanita yang marah-marah hingga beberapa pramugari menenangkan perempuan tersebut.

Agen Domino

Suasana di dalam pesawat sangat ricuh dan tak terkendali, penumpang lainnya bahkan sempat menyoraki, Seorang pria berbaju hitam sempat terlihat melerai, saat itu wanita tersebut telah tampak tenang.

Petugas berbaju putih kemudian datang dan menyuruh semua penumpang diam dan tak melanjutkan kericuhan tersebut, "Yang lain diam, yang lain diam, duduk, ini perintah, yang lain diam," ujar petugas tersebut.

Wanita yang tadinya tampak tenang mulai berjalan ke arah depan dan mulai melawan petugas, pihak manajemen Garuda Indonesia mengkonfirmasi kejadian yang terjadi di dalam pesawat dengan nomor penerbangan GA 863 rute Hing Kong menuju Jakarta pada Kamis (27/12/2018) lalu.

Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan mengatakan, pada saat boarding, penumpang yang duduk di kursi 40 K melakukan keributan karena kakinya terinjak oleh anak kecil.

Namun dari penyelidikan petugas, dari mulut wanita yang memancing keributan tersebut tercium bau alkohol sehingga diduga dirinya dalam keadaan mabuk.

"Ketiga petugas cabin crew berusaha menenangkan, diketahui ternyata penumpang tersebut sedang dalam keadaan mabuk serta tercium bau alkohol pada saat penumpang berbicara," ujar Ikhsan melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (29/12/2018).

Perempuan yang sempat melakukan perlawanan kepada pilot tersebut kemudian dikenai tindakan tegas, yakni diturunkan dari pesawat dan Ikhsan mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh awak pesawat dengan menurunkan penumpang dari pesawat sudah sesuai dengan prosedur. 

Agen Sakong

Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang selama penerbangan, "Awak pesawat juga telah melakukan koordinasi dengan petugas keamanan di bandara Hong Kong atas kejadian tersebut," ujar Ikhsan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita Yang Berbuat Keributan di Pesawat Garuda Indonesia Ternyata Sedang Dalam Kondisi Mabuk "

Posting Komentar