Kronologi Bocah Perempuan 8 tahun Yang Diperkosa Hingga Jasadnya Dibuang di Kebun Sawit


Jasmin (25), warga Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Luwu Timur, Sulawesi Selatan ditangkap karena dugaan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap gadis 8 tahun berinisial SNH.

Agen Domino

SNH diperkosa dan dibunuh Jasmin di kebun sawit Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Korban ditemukan tidak bernyawa pada Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 17.00 Wita.

Saat ditemukan korban dalam kondisi tengkurap dan tak mengenakan pakaian dan Terdapat pula luka tikam di leher dan perut korban, Berdasarkan laporan polisi, Selasa (30/10/2018) sekitar pukul 15.00 Wita, pelaku menjemput korban di sekolahnya.

Pelaku kemudian membawa korban ke kebun sawit dan melancarkan perbuatannya dan membunuh korban dan Pelaku ditangkap polisi sekitar pukul 22.30 Wita pada hari yang sama.

Kepada penyidik Satuan Reskrim Polres Luwu Timur, pelaku mengakui perbuatannya, Rabu (31/10/2018), "Pada saat korban menangis keras dan saat itu pelaku merasa takut jangan sampai ada orang mendengar maka pelaku menusuk korban," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenai pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara 15 tahun penjara dan Kejadian serupa pernah terjadi di Rokan Hilir (Rohil), Riau, Seorang siswi SD berinisial AV (11) diperkosa kemudian dibunuh.

Agen Sakong

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto mengatakan, pelaku yang berinisial HL telah ditangkap dan Saat diperiksa polisi, pelaku mengaku telah memperkosa korban kemudian menikamnya menggunakan pisau.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Bocah Perempuan 8 tahun Yang Diperkosa Hingga Jasadnya Dibuang di Kebun Sawit "

Posting Komentar