Mengira Kakinya di Cakar Oleh Kucing, Setelah di Lihat Wanita Ini Ternyata Digigit Oleh Ular Piton Raksasa


Seorang wanita yang sedang mencari kucingnya di lantai dua perumahan Sembawang, Singapura tak menyadari kakinya digigit ular piton dan mulanya wanita bernama Chan Yin Ha (42) itu sedang mencari kucingnya, Selasa (9/10/2018).

Saat mencari di sekitar tanaman, tiba-tiba dia merasakan sakit di kaki kirinya, Wanita yang bekerja sebagai asisten toko itu mengira kakinya telah dicakar kucing dan Dia pun mencoba melepaskannya.

Namun ketika dia menunduk, ternyata binatang yang menggigit kakinya adalah ular piton sepanjang 3 meter, "Saya pikir ular tersebut akan melilit saya," katanya dan Dia lari mencoba mencari bantuan dari tetangga, tetapi tak ada yang mendengarnya.

Kemudian dia kembali ke tempat tinggalnya di lantai 3, Anggota keluarganya kemudian membersihkan luka Chan dan memanggil ambulans dan Pasukan Pertahanan Sipil Singapura melaporkan, mendapat panggilan bantuan sekitar pukul 04.04 waktu setempat.

Tetangga Chan di lantai dua membuka pintu, tetapi Chan sudah pergi, Tetangga yang terkejut saat melihat darah berceceran di koridor kemudian melapor ke polisi. dan Polisi pun tiba di lokasi dan diberi tahu tentang adanya ular piton.

Menurut Wanbao, Chan mengatakan pada polisi, dirinya sudah menelepon agen pengendalian hama untuk menangkap ular tersebut, Ular piton tersebut ternyata masuk ke saluran air, sehingga agen pengendalian hama menyiramkan air panas ke saluran air agar ular tersebut mau keluar.

Ular tersebut akhirnya ditangkap dan Sementara itu Chan telah dibawa ke rumah sakit Khoo Teck Puat untuk menjalani perawatan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengira Kakinya di Cakar Oleh Kucing, Setelah di Lihat Wanita Ini Ternyata Digigit Oleh Ular Piton Raksasa"

Posting Komentar