Niatnya Bersihkan Lahan Untuk Dijadikan Kebun Baru, Kakek di Banyuasin Malah Tewas Terbakar


Seorang kakek bernama Wirawijaya alias Jajal (75) yang bekerja sebagai petani di Desa Nusa Makmur, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan tewas terpanggang di kebun pada Kamis (25/10/2018).

Agen Domino

Jajal pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri dan Hal ini berawal ketika Jajal berpamitan kepada keluarga untuk pergi ke kebun, Namun ia tak kunjung pulang sehingga membuat pihak keluarga mencari keberadaannya.

Korban pun ditemukan anaknya dalam kondisi tubuh yang sudah terpanggang, "Kurang tahu kejadiannya seperti apa, kemarin bapak cuma pamit ke kebun, waktu ditemukan sudah meninggal," ujar Sudiman (40), menantu korban.

Kapolsek Air Kumbang Iptu Apriyadi mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan dari keluarga korban tentang kejadian tersebut pada pukul 09.00 WIB dan Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Jenazah pun langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang, "Dugaannya korban tewas kehabisan oksigen saat membakar lahan," ujar Apriyadi dan Diketahui, lahan yang terbakar seluas 1 hektar persegi diduga milik Jajal.

Korban pun membakarnya untuk membuka kebun baru, Namun api yang dihidupkannya malah merambat ke arah kebun milik warga, "Almarhum berusaha untuk mematikan api, karena sudah berumur dan hanya sendiri diduga terlalu banyak menghirup asap sehingga tidak bisa keluar dan tewas," jelas Apriyadi.

Agen Sakong

Setelah menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, jenazah Jalal langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niatnya Bersihkan Lahan Untuk Dijadikan Kebun Baru, Kakek di Banyuasin Malah Tewas Terbakar"

Posting Komentar