Bermodus Mengandakan Uang, Seorang Wanita di Gowa Berhasil Menipu Tetangganya Sendiri Hingga Puluhan Juta


Seorang wanita paruh baya di Gowa, Sulawesi Selatan harus berurusan dengan pihak kepolisian usai dilaporkan telah melakukan aksi penipuan terhadap beberapa orang.

Agen Domino

Bermodus mengandakan uang wanita tersebut berhasil menipu tetangganya hingga 51 juta rupiah dan hal tersebutlah yang membuatnya dilaporkan sebagai seorang penipu.

Wanita berinisial S-l tersebut sudah beberapa hari ini tinggal di tahanan Polsek Bajeng dan Warga Makassar ini terpaksa ditahan karena dilaporkan tetangganya yang ditipu puluhan juta rupiah.

Awalnya S-l mengaku bisa menggandakan uang tiga kali lipat dalam waktu tiga bulan dan Korban pun percaya dan menyerahkan uang senilai Rp 51 juta berharap bisa menjadi Rp 200 juta tiga bulan kemudian.

Agen Sakong

Namun tiga bulan berlalu pelaku yang ditagih korban tidak mampu memenuhi janjinya sehingga Korban pun merasa sudah tertipu dan melaporkan pelaku ke pihak polisi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Mengandakan Uang, Seorang Wanita di Gowa Berhasil Menipu Tetangganya Sendiri Hingga Puluhan Juta"

Posting Komentar