Polisi Berhasil Meringkus Para Pelaku Pembegal Anggota TNI di Bekasi, Beberapa Lainnya Masih Buron


Polisi telah berhasil menangkap beberapa pelaku pembegalan Serka Agus Riyanto, anggota Babinsa Desa Lambang Sari Koramil 01 Tambun, "Kami berhasil amankan empat pelaku begal, dua lagi masih buron," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara, Kamis (25/10/2018).

Agen Domino

Pihak kepolisian akan terus memburu pelaku lainnya yang masih buron dan Untuk motif dan identitas pelaku maupun lokasi penangkapan, polisi belum bisa menginformasikan lengkap.

Serka Agus dibegal hendak pulang, ia diberhentikan oleh delapan pria di di Jalan Baru Grand Wisata, Tambun Selatan, Rabu (24/10/2018)) pukul 01.30 WIB, Sebagian pelaku membawa parang dan melukai korban. 

Korban dan pelaku sempat adu mulut sebelum terjadi perkelahian dan Korban kalah karena pekelahian tak seimbang -- jumlah pelaku lebih banyak dan Pelaku menusuk dan membacok korban di bagian pinggang, dan kemudian kabur.

Dibantu sekuriti, korban berjalanan kaki menuju RS Hermina Grand Wisata yang berada tak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan bersimbah darah dan menahan sakit.

Agen Sakong

"Korban usai kejadian langsung dibawa ke RS Hermina Grand Wisata oleh sekuriti lalu saat ini dirujuk ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta," ucapnya, Kini korban sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dan kondisinya mulai membaik.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Berhasil Meringkus Para Pelaku Pembegal Anggota TNI di Bekasi, Beberapa Lainnya Masih Buron"

Posting Komentar