Kesal Anaknya Menangis Terus, Wanita Ini Tega Benamkan Anaknya Sendiri Didalam Bak Mandi Hingga Tewas


Jenna Folwell (19) telah ditangkap polisi lantaran membunuh bayinya sendiri dengan cara menenggelamkannya dan Jenna kemudian menaruh jasad bayi laki-lakinya di dalam tas ransel hitam di apartemennya.

Agen Domino

Tak hanya itu, dirinya juga menipu polisi dan mengaku bahwa anaknya telah diculik orang tak dikenal, Namun polisi bisa menguak kasus tersebut setelah mengecek ponsel milik ibu muda itu.

Awalnya, Jenna menelepon polisi dan mengatakan bahwa putranya telah diculik saat berada di taman dan Dia mengklaim dirinya menempatkan bayinya di kursi mobil, kemudian tiba-tiba seseorang datang dan membawa pergi bayinya dengan sebuah tas.

Polisi melakukan pencarian besar-besaran di daerah apartemen Jenna yang terletak di Chandler, Arizona dan Petugas juga mengecek ponsel milik Jenna.

Kemudian polisi terkejut melihat isi ponselnya, lantaran ditemukan lebih dari 100 pencarian web yang berbeda yang penuh keyword mengerikan seperti "cara mati seketika" dan "kasus bayi yang hilang".

Dia juga diduga mencari di internet terkait lama waktu yang dibutuhkan seorang bayi untuk tenggelam, Jenna kemudian mengubah ceritanya dan mengaku bahwa ia telah memalsukan kematian sang bayi dan Ia mengatakan bahwa dirinya sedang mandi dengan putranya, namun ia pingsan saat mandi.

Ketika ia sadar, bayinya telah tenggelam dan Para penyelidik kemudian bertanya kepada Jenna tentang pencarian web di teleponnya, Jenna kemudian mengaku sengaja membunuh putranya.

Dia memutuskan untuk membunuhnya dengan menenggelamkannya karena dia tidak ingin mendengarnya menangis dan Dirinya mengaku bahwa saat menenggelamkan bayinya selama satu menit ia menyesali keputusannya dan menariknya keluar.

Agen Sakong

Namun ia terlambat, bayinya sudah tak bernyawa, Detektif Seth Tyler mengatakan ibu itu dianggap satu-satunya tersangka dalam kematian dan sedang ditanyai oleh polisi dan Polisi mengatakan Jenna dipenjara di Penjara Kabupaten Maricopa dengan satu tuduhan pembunuhan tingkat pertama.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Anaknya Menangis Terus, Wanita Ini Tega Benamkan Anaknya Sendiri Didalam Bak Mandi Hingga Tewas"

Posting Komentar