Oknum Polisi Kepergok Sedang Berduaan di Dalam Kamar Kos Dengan Wanita Yang Sudah Bersuami, Ini Tindakan Warga


Seorang oknum polisi di Kupang, NTT tepergok berduaan dengan wanita bukan istrinya di kamar, Bripka FA (33) dan wanita berinisial MS (31) digerebek di Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kupang.

Agen Domino

Penggerebekan di sebuah kamar kos itu berlangsung pada Kamis (11/10/2018) dan kepolisian mendapat informasi soal FA dan MS dari warga, Suami MS dan beberapa anggota keluarga pun ikut ke lokasi penggerebekan.

Saat didatangi, pintu kamar kos tertutup dan lampu dalam keadaan tidak menyala dan Petugas pun menggedor pintu digedor, tetapi tak ada jawaban, Tak lama kemudian pintu dibuka FA, dan MS sempat bersembunyi di kamar mandi.

Personel Propam lantas menggeledah dan menangkap FA dan MS dan Pakaian dalam wanita di tempat tidur dan lantai juga diamankan, Kabid Propam Polda NTT Kombes I Gede Mega Suparwitha mengatakan, FA akan ditindak tegas.

Agen Sakong

"Kami telah menerima laporan pengaduan terhadap Bripka FA, sehingga kami telah mengamankannya untuk selanjutnya menjalani proses sidang kode etik," ungkap Mega dan Dirinya dinilai telah melanggar aturan dan mencoreng nama institusi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oknum Polisi Kepergok Sedang Berduaan di Dalam Kamar Kos Dengan Wanita Yang Sudah Bersuami, Ini Tindakan Warga"

Posting Komentar