Berawal Dari Candaan, Seorang Bocah SD di Bangka Belitung Malah Bully Dan Ditelanjangi


Bocah kelas 2 SD berinisial NF dirundung alias di-bully dan direkam hingga viral dan Orangtua siswa di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung itu lalu melapor ke Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Provinsi Bangka Belitung.

Agen Domino

Pelaku diduga siswa SMP, yang merupakan tetangga korban "Orangtua tersebut menceritakan bahwa sang anak ditelanjangi oleh temannya dengan kaki dan tangan diikat. Pelaku diduga tetangga korban yang masih SMP," kata Ketua KPAD Kepulauan Bangka Belitung Sapta Qodriah Rabu (3/10/2018).

Tetangga korban juga merekam dan menyebarkan video perundungan terhadap NF yang diberi judul 'Bocah Cabul' dan Setelah didalami KPAD, ternyata perundungan tersebut berawal dari bercanda.

"Ini awalnya bercanda. Korban di-bully. Kondisinya ketika itu tangan korban diikat ke belakang dan pakaiannya dibuka lalu difoto," kata Sapta, Kamis (4/10/2018).

"Korban yang kelas 2 SD dan pelaku masih SMP itu saling bertetangga di Kelurahan Paritlalang, Pangkal Pinang," jelasnya dam Orangtua korban kemudian meminta kasus ini dilaporkan ke polisi dan sempat menjalani mediasi.

Agen Sakong

Namun, belum dipastikan kasus berakhir damai atau berlanjut ke proses hukum, Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan barang bukti gambar unggahan di media sosial dan laporan pihak keluarga serta keterangan saksi.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Candaan, Seorang Bocah SD di Bangka Belitung Malah Bully Dan Ditelanjangi"

Posting Komentar