Ketahuan Mencuri HP Temannya, Pemuda di Denpasar Dipermalukan Kemudian di Seret Ke Penjara


Multajamudin (29) berhasil diamankan Polsek Denpasar Barat, Jumat (26/10/2018) karena disangkakan mencuri satu buah HP merek Xiaomi Note 4X, sekitar awal Oktober lalu.

Agen Domino

Tersangka, kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Adnan Pandibu, awalnya berniat mengunjungi kos temannya di Jalan Nusa Kambangan, Gg XIII, No 9 Denpasar, namun temannya tidak berada di kos.

Tersangka kemudian melihat kamar sebelah kosan temannya terbuka lalu melihat satu unit HP dan Melihat hal tersebut, tersangka kemudian memanfaatkan situasi tersebut kemudian melakukan pencurian.

"Tersangka ke sana sekitar pukul 02.30 WITA, tapi melihat temannya (Iman) tidak ada.Saat mau balik, dia melihat kamar di sebelahnya tidak terkunci dan terdapat sebuah HP, akhirnya dicuri sama pelaku.

Agen Sakong

Sementara korban bernama Hikmal ada di kamar sedang tertidur pulas, untuk saat ini pelaku sudah berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi untuk di proses lebih lanjut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Mencuri HP Temannya, Pemuda di Denpasar Dipermalukan Kemudian di Seret Ke Penjara"

Posting Komentar