Disebut The Power of Emak-Emak, Begini Tindakan Seorang Ibu di Melawan Preman Saat Ditagih Setoran


Beredar video di media sosial 'the power of emak-emak' sedang marah di sebuah tempat rumah makan dan Di video itu tampak ibu itu sangat marah diduga ditagih 'setoran' oleh oknum preman.

Agen Domino

Video itu dibagikan oleh akun Instagram, @fakta.indo, Selasa (9/10/2018) dan Di video itu tampak jalan ramai kendaraan lewat di depan warung milik ibu tersebut, Satu di antara pria itu tampak berdiri menemui ibu-ibu itu.

Pria itu tampak tidak banyak memberikan interaksi ketika ibu itu marah-marah dan Pria satunya menunggu di atas motor berwarna hitam, "Saya tidak mau cari ribut, Bang," ucap ibu itu.

Ibu itu juga dengan lantang mengutarakan kemarahannya, "Saya jualan di depan rumah bukan di jalanan, yang saya jual juga cuma ayam penyet. Warung saya juga bukan restoran besar," imbuh ibu itu.

Agen Sakong

Di akhir video, ibu itu sempat marah ke pria yang masih duduk menunggu di atas motor dan Belum diketahui pasti lokasi dan waktu saat kejadian itu, Video yang dibagikan akun @fakta.indo itu sudah dilihat oleh lebih dari 40 ribu warganet.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut The Power of Emak-Emak, Begini Tindakan Seorang Ibu di Melawan Preman Saat Ditagih Setoran "

Posting Komentar