Ditikam Hingga Ditembak, Rumah Satu Keluarga di Lampung di Bakar Beruntung Masih Bisa Selamat


Sebuah keluarga di Desa Mekar Jaya, Dusun Rowosari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung diserang orang tak dikenal, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

Agen Domino

Akibat kejadian itu, seorang ibu yang bernama Tugini (40) dan anaknya, Ramahdi (16) terluka, Tugini dilaporkan menderita luka tikam di bagian punggung dan bahu, sementara Ramahdi mengalami luka tembak di tanganya.

Keduanya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) dan Suami Tugini, Kliwon mengatakan, kejadian itu berawal saat sang istri berteriak rumahnya ada api, Ketika itu Kliwon yang sedang tidur pun terbangun.

Dia kemudian melihat api sudah menyala di bagian depan rumah dan belakang dan Spontan, dia langsung menyuruh istrinya dan anaknya Suhaim (5) untuk keluar rumah lebih dulu, Sementara itu Kliwon menggendong anak keduanya, Zaini (6) dan Ramahdi mengikutinya di belakang.

Kliwon kemudian mendengar istrinya berteriak karena terluka dan Dia langsung mengambil anaknya yang digendong Tugini dan Tak lama kemudian, Ramahdi berteriak.

"Saya nengok ke belakang, tangan kanan anak saya di pergelangan sudah mengeluarkan darah darah. Langsung saya ikat tanganya dengan baju. Saya bilang, ini kena tembak," katanya dikutip dari TribunLampung.co.id.

Kliwon kemudian meminta pertolongan dari warga sekitar rumahnya, Ketika ditanya motif penyerangan tersebut, Kliwon mengaku tak tahu pasti, "Tapi memang dari dulu masalah lahan," katanya dan Sementara itu, Polres Mesuji AKP Denny Arya mengatakan, pelaku sudah diidentifikasi, jumlahnya ada dua orang.

Terkait motif penyerangan tersebut, Denny mengatakan belum bisa memastikan karena masih dalam penyelidikan dan Kejadian serangan terhadap 1 keluarga yang baru-baru ini menghebohkan juga terjadi di Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Sungai Blumei, Tanjung Morawa, Kamis (11/10/2018) usai hilang tiga hari, Muhajir dilaporkan hilang bersama istri dan putranya, Selasa (9/10/2018).

Jasad Muhajir ditemukan dalam kondisi kaki dan tangannya terikat dan Pada Minggu (14/10/2018), warga kembali menemukan sesosok mayat di Sungai Blumei.

Agen Sakong

Mayat tersebut merupakan Solihin (12), siswa SMP Negeri 2 Tanjung Morawa yang tak lain merupakan anak Muhajir dan Sementara jasad Suniati, istri Muhajir ditemukan di perairan Baru Bara, Sumatera Utara, Selasa (14/10/2018).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditikam Hingga Ditembak, Rumah Satu Keluarga di Lampung di Bakar Beruntung Masih Bisa Selamat"

Posting Komentar