Tak Terima Ditilang Karena Tidak Punya SIM, Seorang Ibu-Ibu Nekat Cakar Leher Pak Polisi


Viral video seorang ibu mencakar seorang polisi di bagian leher saat kena sanksi tilang di dekat Polres Tanjung Balai, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, Video tersebut telah tersebar di media sosial Facebook, salah satunya yakni diunggah oleh Eris Riswandi di grup Info Jabodetabek Terkini pada Kamis (4/10/2018).

Agen Domino

Dalam keterangan tersebut, Eris menuliskan informasi bahwa ibu-ibu tersebut merupakan oknum PNS dan Ibu tersebut ditilang lantaran tidak membawa SIM, STNK serta tidak mengenakan helm, Kemudian ibu itu lantas berlaku kasar pada petugas dengan mencakar di bagian lehernya.

Dalm video tersebut terlihat ibu tersebut hendak merebut buku tilang dari tangan polisi dan Tangan kanan ibu itu terus memegangi rompi hijau yang dikenakan polisi tersebut, Ibu tersebut juga sempat beradu mulut dengan petugas lain yang tidak nampak di kamera.

Petugas lain menyuruh untuk melaporkan ibu tersebut dengan membuat pengaduan, Petugas lain tersebut lantas mengatai ibu tersebut sudah tua. Tak terima dengan perkataannya ibu itu membalas dengan mengatai petugas tersebut sok cantik (tampan, red).

Ibu itu dan petugas lain terus beradu mulut, mereka tidak berhenti dan tidak ada yang mau mengalah, "Pakai etiket (etika, red) buk, pakai etiket," ujar petugas lain, "Kau lah pakai etiket," jawab ibu itu.

Mereka masih beradu mulut, kemudian petugas lain menyuruh petugas yang tercakar tersebut untuk menilang, Ibu tersebut lantas mempertanyakan mengapa hanya dirinya yang ditilang.

"Kenapa yang lain tidak kamu tilang? kenapa aku saja?," tanya ibu tersebut, "Siap pak siap," ujar petugas yang tercakar dan Kemudian ibu tersebut melepaskan genggamannya dengan mendorong polisi yang tercakar.

Agen Sakong

Ia lantas meminta keadilan pada polisi tersebut, "Memang aku minta tilang tadi, tapi yang lain harus kau ambil (kau tilang, red)," ujarnya, Di akhir video petugas dan ibu tersebut belum berheti beradu mulut di jalan raya.

 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Ditilang Karena Tidak Punya SIM, Seorang Ibu-Ibu Nekat Cakar Leher Pak Polisi"

Posting Komentar