Seorang Guru Bahasa Inggris di Depok Ditangkap Setelah Mencabuli 13 Murid Laki-Laki Dikelasnya


Oknum guru di sebuah SDN di Depok berinisial Wa telah melakukan tindak kekerasan seksual terhadap 13 murid laki-lakinya dan Oknum guru bahasa Inggris tersebut melancarkan perbuatannya dengan cara mengancam akan memberi nilai jelek pada para korbannya jika menolak.

Agen Domino

Wa dilaporkan telah melakukan perbuatan tersebut sejak 2016 hingga Juni 2018, Perbuatannya terungkap usai orangtua korban melapor ke Unit PPA Polresta Depok, Rabu (6/6/2018).

Wa pun mengakui perbuatannya dan mengatakan dia pernah menjadi korban kekerasan seksual saat kecil dan Dia pun berpesan kepada para korban agar berani memberi tahu orangtua.

"Untuk anak-anak ketika kamu menjadi korban seperti saya segera sampaikan ke orangtua kalian. Jangan sampai kalian tidak menyampaikan ke orangtua karena rasa malu atau rasa rasa takut, suatu saat kalian yang menjadi pelaku seperti saya," katanya dikutip dari TribunJakarta.com.

Sementara itu, dua saksi dari pihak sekolah terkait yang hadir dalam sidang lanjutan kasus Wa di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Selasa (9/10/2018) menolak berkomentar.

Kepala sekolah SDN berinisal Ad enggan berkomentar dan mengaku sedang tidak enak badan dan Begitu pula Ys, operator sekolah yang menolak berkomentar lebih jauh terkait kasus itu.

Meski demikian, dia mengatakan Wa bersalah dan layak mendapatkan hukuman atas perbuatannya, Kejadian guru cabuli siswanya pernah terjadi sebelumnya, salah satunya di Bengkulu dan Guru berinisial AI (30) di sebuah SD di Seluma dilaporkan melakukan tindakan cabul terhadap 8 siswanya.

Agen Sakong

Kapolsek Sukaraja Iptu Perdana Mahardika mengatakan, AI yang merupakan warga Seluma telah ditangkap oleh Polsek Sukaraja, Seluma, Bengkulu, Senin (3/9/2018), Pelaku melancarkan aksi bejatnya terhadap korban dengan modus memberikan les privat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru Bahasa Inggris di Depok Ditangkap Setelah Mencabuli 13 Murid Laki-Laki Dikelasnya"

Posting Komentar